SMK Maarif Nanggulan bekerjasama dengan Balai Tekkomdik dalam kegiatan workshop Implementasi Platform Google Workspace dan Aplikasi Pembuatan Animasi Powtoon

Balai Tekkomdik - Hari ini (Sabtu, 13 November 2021) dan esok hari (Minggu, 14 November 2021) SMK Maarif Nanggulan Kulonprogo bekerja sama dengan Balai Tekkomdik melaksanakan kegiatan workshop Implementasi Platform Teknologi Google Workspace dan Pembuatan Media Pembelajaran berbasis video. Kegiatan ini dilaksanakan di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang. Pelatihan ini terselenggara secara mandiri oleh SMK Maarif Nanggilan yang kemudian bekerja sama dengan Balai Tekkomdik.

Pada sambutan pembukaan kegiatan, Kepala sekolah SMK Marif Nanggulan menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah bersedia membersamai dan turut hadir untuk membantu pelatihan ini dapat terlaksana. Dengan pelatihan ini Kepala Sekolah berharap Bapak Ibu dapat meningkatkan kompetensinya di bidang TIK dan juga termotivasi serta terbantu dalam hal pemanfaatan TIK dan khususnya juga dalam membuat media pembelajaran yang interaktif yang bermanfaat bagi siswa siswi khususnya di SMK Maarif Nanggulan.

Pelatihan yang diselenggarakan selama dua hari (13-14 November 2021) ini diikuti oleh 33 guru dari SMK Maarif Nanggulan. Dari awal pelatihan antusiasme guru sudah tampak tinggi, terlihat dari keinginan Bapak Ibu guru untuk mengikuti kuis yang diberikan diawal pelatihan. Semoga semangat dan antusias Bapak Ibu Guru terbawa hingga hari-hari selanjutnya.