Setelah Break karna Bulan Ramadhan, Balai Tekkomdik kembali mengadakan layanan Mobile Learning Services di SLB Tunas Kasih 2 Turi Sleman

Balai Tekkomdik DIY – Dalam rangka penguatan mutu pendidikan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui kegiatan Mobile Learning Service (MLS), Balai Tekkomdik memberikan bimbingan teknis pembuatan media pembelajaran kepada tenaga pendidik di seluruh wilayah DIY pasca break satu bulan yang lalu karna Bulan Ramadhan.

Kegiatan kali ini tim MLS Balai Tekkomdik DIY sampai di kecamatan Turi, kabupaten Sleman, tepatnya di SLB Tunas Kasih 2 Turi, Sleman. Kegiatan MLS ini di ikuti sebanyak 15 tenaga pendidik.

Dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, tim MLS berupaya memberikan bimbingan teknis pembuatan media pembelajaran dengan materi Editing Video dan Teknik Shooting Video dengan maksimal sehingga diharapkan selama 2 hari kedepan Bapak Ibu Guru peserta MLS dapat membuat media pembelajaran secara mandiri dengan kreatifitas dan inovasi masing-masing dan bermacam-macam. Hari ini Bapak Ibu Guru Peserta MLS belajar bersama bagaimana cara membuat pengambilan gambar dan editing video melalui perangkat smartphone yang dimiliku bapak/ibu guru.