Selamat Datang Bapak Heru Santoso, Kepala Balai Tekkomdik yang baru

TEKKOMDIK DIY - Pada hari Senin (31/1/2022) bertempat di ruang Aula Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY di adakan acara Rapat Koordinasi Pembinaan Pegawai Balai Tekkomdik DIY sekaligus pisah sambut sehubungan dengan pergantian jabatan kepala Balai Tekkomdik DIY baru yang dilantik pada tanggal 28 Januari 2022.

Semula Balai Tekkomdik DIY di bawah kepemimpinan Ibu Dra. Heni Indarti kemudian purna tugas dan digantikan sementara oleh Bapak Drs. Raden Suci Rohmadi, M.I.P menjadi Plt. Kepala Balai Tekkomdik DIY selama kurang lebih dua bulan lamanya. Kini jabatan Kepala Balai Tekkomdik sudah terisi kembali setelah adanya pelantikan eselon III dan Bapak Heru Santoso, S.Pd, M.Eng resmi menjabat sebagai Kepala Balai Tekkomdik.  Bapak Heru Santoso, S.Pd, M.Eng yang semula menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi SMK Bidang Pendidikan Menengah Dinas Dikpora DIY.

Pada acara tersebut di hadiri oleh Seluruh jajaran pegawai di lingkungan Balai Tekkomdik DIY dan juga Plt. Kepala Balai Tekkomdik sebelumnya yaitu Bapak Drs. Raden Suci Rohmadi, M.I.P. Dalam  sambutannya, Bapak Bapak Drs. Raden Suci Rohmadi, M.I.P. menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada segenap pegawai Balai Tekkomdik DIY, Beliau juga menyampaikan kepada Kepala Balai Tekkomdik DIY yang baru agar program yang sudah terlaksana saat ini agar dapat diteruskan ataupun lebih dikembangkan lagi demi terlaksananya Pendidikan TIK di Daerah Istimewa Yogyakarta secara merata yang merupakan tugas dan kewajiban dari Balai Tekkomdik DIY. Beliau juga menyampaikan bahwasanya Balai Tekkomdik merupakan instansi yang paling inovatif daripada instansi instansi yang lain di Yogyakarta. 

Setelah sambutan dari Bapak Drs. Raden Suci Rohmadi, M.I.P. dilanjutkan sambutan dari Bapak Heru Santoso, S.Pd, M.Eng selaku kepala Balai Tekkomdik DIY yang baru. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bapak Drs. Raden Suci Rohmadi, M.I.P. yang telah mendampingi Balai Tekkomdik DIY kearah yang lebih baik meskipun hanya dalam waktu dua bulan saja, serta beliau akan menuruskan program yang telah di buat oleh Kepala Balai Tekkomdik DIY sebelumnya.