Mobile Learning Services mengunjungi 2 tempat di SMAN 1 Temon dan Gugus 01 SDN Bunder 1

Balai Tekkomdik DIY – Senin, 23 Agustus 2021 Balai Tekkomdik DIY kembali melaksanakan rangkain Mobile Leraning Services di 2 tempat. Yakni di SMA Negeri 1 Temon dan SDN Bunder 1. Dalam kesempatan tersebut Bapak dan Ibu Guru mengikuti pelatihan selama 2 hari dari tanggal 23 - 24 Agustus 2021 dengan materi yang di request oleh sekolah.

Adapun kegiatan tersebut masing - masing diikuti oleh 15 peserta guru dan tentunya juga sudah menerapkan protokol kesehatan agar kegiatan tetap berjalan baik, nyaman, dan lancar.

Selama kegiatan bapak/ibu guru sangat antusias untuk mengikuti dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh pemateri. Materi yang disampaikan tentunya sangat related dengan kebutuhan bapak/ibu guru untuk mendukung pembelajaran jarak jauh dengan membuat video pembelajaran dengan berbagai aplikasi yang tentunya mudah untuk pemanfaatannya dan pembuatannya.

Dari kegiatan ini Balai Tekkomdik berharap kedepan Bapak Ibu Guru peserta MLS dapat membuat media pembelajaran secara mandiri dengan kreatifitas dan inovasi masing-masing.