Guru SMKN 2 Yogyakarta belajar membuat video animasi pembelajaran menggunakan aplikasi Videoscribe bersama Tim Mobile Learning Services

Balai TekKomDik DIY – Rabu (13/9/2023), Mobile Learning Service Balai TekKomDik DIY Kali ini menyambangi SMKN 2 Yogyakarta. Sebanyak 20 peserta dari SMKN 2 Yogyakarta mengikuti kegiatan untuk pembuatan media Pembelajaran dengan Videoscribe.

Kegiatan Mobile Learning Service ini disambut langsung oleh Perwakilan dari Kepala Sekolah SMKN 2 Yogyakarta yang pada kesempatan ini tidak dapat hadir dan diwakili oleh Bapak Rohmadi. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan kepada para peserta untuk dapat memanfaatkan dengan maksimal ilmu yang didapat dan mengimplementasikan ilmu pembuatan media pembelajaran yang telah didapat dari Tim Balai TekKomDik DIY. Selain itu beliau juga menyampaikan terimakasih karena telah lama menunggu untuk mendapatkan layanan unggulan ini dari Kegiatan Mobile Learning Services. Kegiatan ini juga dibuka oleh Kepala Balai Tekkomdik DIY, Bapak Rudy Prakanto, S.Pd, M.Eng.

Kegiatan ini berlangsung sangat lancar, hal ini dilihat dari para peserta yang dengan mudah dan antusias dalam mengikuti setiap intruksi dari Tim Narasumber Balai TekKomDik DIY.