Guru - Guru SMKN 2 Depok belajar 2 aplikasi pembuatan video pembelajaran bersama Tim Tekkomdik

Balai Tekkomdik DIY – Dalam rangka meningkatkan kompetensi Bapak Ibu Guru pendidik, Balai Tekkomdik DIY kembali menjalin kersama dalam bentuk pelatihan secara mandiri dengan SMKN 2 Depok, Sleman. Kegiatan ini dilaksanakan selama 6 hari dimulai dari tanggal 22 - 24 November dengan materi pembuatan media pembelajaran aplikasi powtoon dan dilanjutkan pada tanggal 26, 29-30 November dengan materi pembuatan video pembelajaran dengan aplikasi kinemaster. 

Kepala sekolah SMKN 2 Depok menyampaikan ucapan terimakasih kepada Balai Tekkomdik bahwasanya telah memfasilitasi sehingga pelatihan ini dapat terlaksana. Dengan adanya pelatihan ini Kepala Sekolah berharap Bapak Ibu nantinya bisa membuat media pembelajaran yang dapat mendukung pembelajaran sebagaimana untuk persiapan pembelajaran daring dan pembelajaran kedepan dan semoga akan bermanfaat bagi siswa siswi khususnya di SMKN 2 Depok.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 80 guru yang dibagi dalam 2 sesi pada minggu pertama dan minggu kedua. Pada pelatihan ini akan didampingi dan disampaikan oleh instruktur Pengembang Teknologi Pendidikan dari Balai Tekkomdik, Oki Pambudi, S.Pd dan juga Pengelola Sistem Pembelajaran, Wihardianto S Nugroho, S.Kom, M.Eng yang didampingi oleh dua tenaga bantu, Fahrul Wredha Kumara dan Alexander Sultha, Ridwan Abdulah dan Erick Syafriatna. Pada hari pertama ini bapak ibu guru peserta begitu nampak antusias untuk mengikuti kegiatan hingga sore hari.