Guru - Guru SLB Wiyata Dharma 4 Godean, Kab. Sleman mengikuti pelatihan pembuatan video pembelajaran bersama Mobile Learning Services

Hari ini tim MLS Balai tekkomdik kembali melaksanakan kegiatan Mobile Learning Service. Kali ini SLB Wiyata Dharma 4 godean yang menjadi sasaran. Pada MLS kali ini materi yang dibawakan adalah Pembuatan Video Pembelajaran menggunakan Aplikasi Wondershare Filmora.

Wondershare Filmora merupakan aplikasi profesional yang memungkinkan untuk membuat, mengedit atau mengkonversi video. Aplikasi ini memiliki pustaka kaya efek video, transisi, elemen grafis dan judul, yang dapat ditambahkan ke proyek, untuk membuat video pembelajaran yang mengesankan. Dengan kemampuan untuk membuat video pembelajaran yang lebih menarik diharapkan peserta didik akan lebih tertarik untuk belajar.

Kegiatan MLS hari ini diikuti oleh 15 orang guru dari SLB Wiyata Dharma 4 Godean. Bapak ibu guru tampak sangat antusias saat melakukan pengambilan gambar untuk bahan pembuatan video mereka. Kegiatan MLS di SLB Wiyata Dharma 4 Godean ini dilakukan selama dua hari dimulai dari hari ini, selasa 8 Februari 2022 hingga Rabu, 9 Februari 2022.