Calon Pengurus OSIS dan MPK SMP Islam Al-Azhar 26 Yogyakarta dibekali Balai Tekkomdik bagaimana caranya membuat media yang menarik sebagai sarana informasi dan promosi

Balai Tekkkomdik DIY - Senin, 11 Oktober 2021 SMP Al-Azhar 26 Yogyakarta bekerjasama dengan Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY dalam pelatihan bagi kepengurusan osis tahun ajaran 2021/2022. Dalam pelatihan tersebut, tim dari Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY memberikan materi pembekalan untuk siswa calon pengurus OSIS dan MPK yaitu bagaimana caranya membuat media yang dapat digunakan sebagai media informasi dan sarana promosi kegiatan yang berkaitan dengan sekolah.

Kegiatan ini diikuti oleh 36 siswa calon pengurus OSIS dan MPK. Selain itu para siswa calon pengurus OSIS dan MPK  juga dibekali materi - materi lain seperti public speaking dan rangkaian materi lain. Para Siswa tampak semangat dan antusias mengikuti kegiatan pembekalan materi TIK ini. 

Dengan diberikan materi powtoon tersebut, panitia dan juga tim Balai Tekkomdik berharap agar anggota osis dapat berinovasi dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.