Balai Tekkomdik Kedatangan Tamu dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar

Balai Tekkomdik DIY - Hari ini Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY kedatangan tamu dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar. (28/09/2021)
Kegiatan studi banding ini dilaksanakan untuk mengenal dan menggali informasi tentang salah satu layanan jogjabelajar, yaitu JBClass (jogjabelajar class). Dengan memperhatikan protokol kesehatan dan standar pelayanan yang telah ditetapkan oleh Balai Tekkomdik maka kegiatan studi banding yang diikuti sebanyak 20 orang dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar dapat terlaksana.

Kegiatan studi banding kali ini diawali oleh sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Karanganyar yang diwakili oleh, Nurini Retno H, S.H, M.M. Pertama-tama beliau memperkenalkan anggota rombongan dari Dinas Pendidikan Pendidikan dan Kebudayaaan Kab. Karanganyar. Selanjutnya Beliau berterimakasih banyak atas terlaksananya kegiatan studi banding ini. Beliau juga menjelaskan maksud dan tujuan studi banding ke Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY. Dinas Pendidikan Kabupaten Karanganyar mempunyai layanan yang serupa dengan Jogjabelajar Class, dengan berkunjung ke Balai Tekkomdik kami berharap dapat mengadopsi perkembangan jogjabelajar class. Sambutan hangat diberikan oleh Ibu Dra. Heni Indarti selaku Kepala Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY kepada rombongan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar. Dra. Heni Indarti memberikan penjelasan singkat mengenai layanan-layanan dan program kegiatan yang dimiliki dan dilaksanakan oleh Balai Tekkomdik. Beliau juga berharap agar studi banding ini dapat menjadi sarana sharing antar dua instansi. Sehingga apa yang diharapkan dari rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar dapat tercapai.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan diskusi dan sharing bersama mengenai jogjabelajar class kemudian untuk menutup rangkaian kegiatan studi banding kali ini, rombongan Dinas Pendiidkan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar diajak untuk melihat dan mngunjungi beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Balai Tekkomdik, fasilitas tersebut meliputi, studio Jbradio, studi Ava, dan studio Podcast. Semoga semua rangkaian kegiatan studi banding yang telah dilaksanakan ini dapat bermanfaat dan tentu saja apa yang menjadi maksud serta tujuan dari Dinas Pendidikan dan Kebudaan Kabupaten Karanganyar dapat terpenuhi.