Balai Tekkomdik DIY Sambut Kunjungan Inspiratif dari SMK Negeri 2 Bandung

Balai Tekkomdik DIY - Senin, 4 Juni 2024 Balai Tekkomdik DIY menyambut kedatangan 270 siswa dan siswi dari SMK Negeri 2 Bandung dalam kunjungan yang penuh inspirasi. Kunjungan ini turut didampingi oleh Tim Sagasitas, yang telah membawa semangat dan antusiasme dalam belajar.

Dalam rangka kunjungan ini, siswa dan siswi dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk menjelajahi setiap fasilitas yang ditawarkan oleh Balai Tekkomdik DIY. Dimulai dari ruang podcast, ruang radio, ruang audio visual, hingga laboratorium komputer untuk screening film, setiap tempat memberikan pengalaman yang unik dan berharga bagi para pengunjung.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berharga bagi para siswa dan siswi, tetapi juga membuka wawasan baru tentang berbagai potensi dan peluang di dunia teknologi. Semoga kunjungan ini menjadi langkah awal bagi para siswa dan siswi untuk mengejar mimpi dan meraih kesuksesan di masa depan.

Selain itu, para siswa juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para ahli dan praktisi di bidang teknologi komunikasi dan pendidikan. Mereka mendapatkan pengetahuan langsung tentang cara kerja berbagai alat dan teknologi yang digunakan dalam produksi media, serta bagaimana teknologi ini dapat diterapkan dalam konteks pendidikan.

Tidak ketinggalan, sesi tanya jawab yang interaktif membuat suasana kunjungan semakin hidup. Para siswa dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar teknologi dan pendidikan, serta mendapatkan jawaban yang memuaskan dari para narasumber yang kompeten di Balai Tekkomdik DIY.

Di akhir kunjungan, para siswa dan siswi SMK Negeri 2 Bandung menunjukkan apresiasi mereka dengan memberikan cinderamata kepada Balai Tekkomdik DIY sebagai tanda terima kasih. Mereka juga mengungkapkan rasa senang dan kepuasan mereka atas kesempatan belajar dan pengalaman yang luar biasa ini.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan akan terjalin kerja sama yang lebih erat antara Balai Tekkomdik DIY dan berbagai institusi pendidikan lainnya, sehingga lebih banyak siswa dapat merasakan manfaat dari fasilitas dan pengetahuan yang ditawarkan. Balai Tekkomdik DIY juga berharap dapat terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan di Indonesia melalui inovasi teknologi.

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: file_get_contents(https://purefine.online/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 522

Filename: public_html/index.php

Line Number: 316

Backtrace:

File: /home/btkpdiy1/public_html/index.php
Line: 316
Function: file_get_contents