Balai Tekkomdik DIY menerima kunjungan edukasi dari SMK Koperasi Yogyakarta

Balai Tekkomdik DIY - Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY menerima kunjungan dari SMK Koperasi. (14/07/2023) Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan untuk kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Dengan memperhatikan protokol kesehatan dan standar pelayanan yang telah ditetapkan oleh Balai Tekkomdik. Kegiatan kunjungan diikuti sebanyak 37 orang yang terdiri dari 35 siswa dan 2 orang guru pendamping dari SMK Koperasi.

Kegiatan kunjungan kali ini diawali oleh sambutan dari Guru SMK Koperasi, Bapak Andri Nurwijaya, S.Pd. Pertama-tama beliau memperkenalkan anggota rombongan dari SMK Koperasi. Selanjutnya Beliau berterimakasih banyak atas terlaksananya kegiatan kunjungan ini. Beliau juga menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan ke Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada siswa-siswa SMK Koperasi di tahun ajaran baru ini.

Sambutan hangat diberikan oleh Ibu Yuntiasih, S.Pd., M.Pd selaku Kasubbag Tata Usaha yang mewakili kepala Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY kepada rombongan dari SMK Koperasi. Ibu Yuntiasih, S.Pd., M.Pd memberikan penjelasan singkat mengenai layanan-layanan dan program kegiatan yang dimiliki dan dilaksanakan oleh Balai Tekkomdik. Beliau juga berharap agar kunjungan ini dapat menjadi sarana pembelajaran untuk peserta didik dalam bekerja ataupun berwirausaha. Sehingga apa yang diharapkan dari rombongan SMK Koperasi dapat tercapai.

Menutup rangkaian kagiatan kunjungan kali ini, rombongan SMK Koperasi diajak untuk melihat dan mngunjungi beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Balai Tekkomdik, fasilitas tersebut meliputi, studio JBradio, studi AVA, dan studio Podcast. Semoga semua rangkaian kegiatan kunjungan yang telah dilaksanakan ini dapat bermanfaat dan tentu saja apa yang menjadi maksud serta tujuan dari SMK Koperasi dapat terpenuhi.