21 Guru SLB Wiyata Dharma 2 Sleman mengikuti pelatihan pembuatan media pembelajaran berbasis video

Balai Tekkomdik DIY - Rabu, 16 Februari 2022 Balai Tekkomdik DIY melaksanakan kegiatan Mobile Learning Services yang ke 3. Mobile Learning Services (MLS) kali ini berlokasi di SLB Wiyata Dharma 2 Sleman. Seperti dikegiatan-kegiatan sebelumnya, Mobile Learning Services dilaksanakan selama 2 hari.

Basuki, M.Pd selaku Kepala Bidang Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga membuka secara resmi kegiatan kali ini. Selain membuka secara resmi kegiatan Mobile Learning Services, beliau menyampaikan kepada peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan serius agar dapat menyerap ilmu secara maksimal.

Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat, dulu mungkin adanya hanya dunia nyata. Setelah itu ramai dengan dunia maya dan saat ini sudah ada yang namanya dunia metaverse. Oleh karena itu kami harap Bapak Ibu bisa mengikuti perkembangan zaman, dengan begitu kita akan selalu update terkait perkembangan dunia ini. ungkap Basuki

Dalam dua hari kedepan, Peserta akan mengikuti pelatihan pembuatan media pembelajaran berbasis video dan akan didampingi oleh tiga pendamping. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Bapak Ibu bisa membuat media pembelajaran secara mandiri. Sehingga dapat bermanfaat dalam proses pembelajaran disaat masa pandemi saat ini.