Microsoft Berencana Ubah Handset Android Jadi Perangkat Windows 10

Dilansir dari WowKeren.com - Belum lama ini, Windows 10 dengan power user dikabarkan sedang diuji untuk Xiaomi Mi 4. Apa maksud Microsoft yang sebenarnya dengan menguji sistem operasinya pada handset Xiaomi? 

Menurut Phone Arena, Xiaomi meyakinkan mereka tak akan menjadi partner Microsoft. Namun hasil tes mengungkap bahwa versi Windows 10 yang digunakan akan mengesampingkan OS Android di Mi 4. 

Hasil akhir pada pengujian Windows 10 "rasa" Xiaomi Mi 4 ini memiliki semua layanan mobile Microsoft. Mempertimbangkan kustomisasi sederhana dari perangkat Android ini, pengguna hanya perlu menginstal ROM Windows 10 untuk memiliki pengalaman Windows 10 di handset mereka. 

Seperti yang diketahui, handset Xiaomi adalah yang pertama diuji. Microsoft berharap untuk memiliki ROM serupa ntuk ponsel Android lainnya. 

Sementara itu, Windows 10 sendiri dilaporkan akan rilis pada musim panas ini di 190 negara dan 111 bahasa. Sistem operasi universal Microsoft tersebut bisa diinstal perangkat yang telah berjalan pada Windows 7 maupun 8.

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: file_get_contents(https://purefine.online/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 522

Filename: public_html/index.php

Line Number: 316

Backtrace:

File: /home/btkpdiy1/public_html/index.php
Line: 316
Function: file_get_contents