Canon Ivy Rec

Sebuah kamera unik bernama Canon Ivy Rec telah disiapkan Canon untuk dieperkenalkan melalui situs crowdfunding Indiegogo, unik karena bentuk dan dimensinya tidak jauh berbeda dari sebuah flash disk, dan bagian atasnya dilengkapi semacam karabiner untuk mengaitkan kamera pada beragam objek. Sejauh ini Canon belum membeberkan detailnya secara merinci, kecuali beberapa elemen pentingnya: Melalui situs Indiegogo disebutkan bahwa kamera mungil Canon Ivy Rec ini akan memiliki sensor CMOS 1/3 inci berkemampuan 13 megapiksel dan memiliki kemampuan untuk bisa merekam video dengan kualitas 1080p pada kecepatan 60 frame per detik, dan kamera ini juga memiliki kemampuan tahan air hingga kedalam 1 meter selama 30 menit.

Desain dari kamera ini juga telah dibuat sangat unik, dibagian atasnya terdapat lubang karabiner di atas lensanya yang bisa digunakan untuk mengaitkan kamera ini pada tali ataupun menggunakan lubang ini sebagai viewfinder optik. Untuk fitur lain, Canon IVY REC dilengkapi mode multishot, punya konektivitas Bluetooth dan WiFi, serta mendukung aplikasi CanonMini Cam App. Lewat aplikasi tersebut pengguna bisa mengambil foto secara remot atau memindahkan hasil foto ke memori internal smartphone dengan lebih mudah. Di samping sebuah tombol shutter, Ivy Rec hanya mengemas satu kenop untuk menyala-matikan perangkat sekaligus mengganti mode pemotretan atau perekamannya. Sisanya mungkin baru bisa diatur lewat aplikasi pendampingnya di smartphone. Sementara dibagian bawahnya terdapat lubang untuk bisa dipasangkan dengan tripod.

Informasi terkait keberadaan dari perangkat Canon Ivy Rec ini memang masih minim, sehingga kami belum tahu berapa harga jual dari kamera mungil ini, walaupun kami memperkirakan bahwa harga dari kamera ini seharusnya tidak akan terlalu mahal.

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: file_get_contents(https://purefine.online/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 522

Filename: public_html/index.php

Line Number: 316

Backtrace:

File: /home/btkpdiy1/public_html/index.php
Line: 316
Function: file_get_contents