Brankas Portabel Dengan Sidik Jari dan Sistem Kerja Aplikasi

Pernahkah anda berpikiran tentang brankas yang dapat dibawa kemanapun anda pergi, tanpa memikirkan beratnya beban dan repotnya mengakses brankas tersebut? Ya, kadang kita merasa was-was atau khawatir jika kita sedang berpergian dan meninggalkan barang berharga kita di rumah atau di suatu tempat, bagaimanakah jika barang tersebut tidak aman? Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena telah hadir inovasi baru tentang brankas portable yang dapat kita bawa kemanapun maupun dapat diakses kapanpun dimanapun dengan sangat mudah.

Nebula Star safe box adalah kotak brankas portabel cerdas yang hanya perlu Anda buka dengan cepat menggunakan sidik jari atau sistem aplikasi maupun software di handphone atau telephone genggam anda. Kotak brankas ini sangat aman karena dikombinasikan dengan pemindai biometrik, sistem aplikasi ponsel pintar, sistem alarm, lampu suasana dan lebih banyak operasi pintar lainnya yang beroperasi bersama-sama sekaligus.

Nebula Star Safe box ini dirancang untuk digunakan keperluan rumah pribadi, bisnis, perjalanan, dan masih banyak hal lagi lainnya yang dapat dimanfaatkan dengan alat ini. Menyimpan barang-barang berharga Anda dengan aman dan dapat dibawa ke mana saja dengan menggunakan Nebula Star Portable Safe Box ini. Perangkat ini menawarkan ruang penyimpanan yang lega tanpa batas dan anda dapat menyimpan barang-barang berharga Anda hingga Anda ingin mengaksesnya lagi dengan sangat mudah.

Ringan dan sangat simpel, dengan teknologi NB-IOT terbaru, Anda dapat melacak brankas di mana saja dan kapan saja. Tidak seperti GPS, NB-IOT sepenuhnya mencakup outdoor (luar ruangan), indoor (dalam ruangan), maupun underground (bawah tanah) sekalipun, dan jangkauannya 100 kali lebih lebar dari GPRS.  Anda dapat melacaknya dengan lokasi persisnya di mana pun ia pergi. Unduh aplikasi, daftarkan perangkat Anda dan tambahkan sidik jari untuk memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya yang hanya dapat memiliki akses.

Selain itu, aplikasi terhubung melalui Bluetooth atau WLAN, memungkinkan Anda untuk membuka kunci brankas dari jarak jauh. Demikian juga, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk melacak penggunaan yang aman, menambah atau menghapus sidik jari, mengubah warna pita LED dan masih banyak lagi.  Nebula Star tangguh dan tahan lama, menampilkan paduan aluminium pesawat kekuatan tinggi yang dapat menahan lebih dari 24.000PSI. Bahkan telah diuji untuk menangani berat mobil yang melewatinya.