Aplikasi Al-Quran Laris Manis Hingga 50 Juta Unduhan di Ramadhan

Umat muslim di dunia sedang ingin menuai pahala besar di bulan Ramadhan. Tak menyia-nyiakan kesempatan, banyak pengguna smartphone memanfaatkan gadget mereka untuk mencari keridhoan Tuhan dengan aplikasi yang menunjang ibadah. 

Berkembangnya teknologi memang telah menggeser kebiasaan masyarakat yang biasanya beribah secara manual. Terbukti beberapa aplikasi seperti "Quran for Android" laris manis di Google Play Store.

Menurut laman wowkeren.com Aplikasi baca kitab suci itu telah diunduh setidaknya sebanyak 50 juta kali. Tak jauh beda dengan "Quran for Android", "Al'Quran Bahasa Indonesia" juga menjadi salah satu aplikasi yang sedang hangat di toko aplikasi Android.

Selain kedua aplikasi tersebut, aplikasi lain seperti Muslim Pro Ramadan, Jadwal Imsakiyah, Ramadan 2015, Alarm Adzan, dan lainnya juga telah menarik banyak pengguna untuk mengunduh. Anda tertarik untuk ikut memanfaatkan teknologi demi kelancaran beribah?

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: file_get_contents(https://purefine.online/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 522

Filename: public_html/index.php

Line Number: 316

Backtrace:

File: /home/btkpdiy1/public_html/index.php
Line: 316
Function: file_get_contents