Webinar Tekkomdik Series VI

09
Sep

Webinar : Peningkatan Kompetensi Pendidik Dalam Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis TIK Untuk Mensukseskan Pembelajaran Jarak Jauh

"Media Hebat, Guru Smart dan Siswa Semangat"

#SobatBelajar, Dalam rangka memberikan dukungan bagi guru atau tenaga pendidik dalam menghadapi proses pembelajaran jarak jauh yang saat ini sedang berjalan, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY melalui Balai Tekkomdik menyelenggarakan fasilitasi bagi Guru untuk meningkatkan kompetensinya melalui Webinar yang akan dilaksanakan secara berseri. Nantinya, webinar ini dapat diikuti oleh guru SMA, SMK, SLB, SMP, SD sederajat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Seri 6 kali ini, kita akan mengikuti Webinar dengan Tema "Tips Best Practice PJJ Daring". Webinar ini akan dilaksanakan pada:

Pelaksanaan: Kamis, 9 September 2021
Waktu : 13.30 s.d. 15.00 WIB
Tempat: Live Streaming YouTube Jogjabelajar https://linktr.ee/webinartekkomdik2021

Narasumber:
Wihardianto Setia N, S.Kom., M.Eng (Balai Tekkomdik DIY)

Moderator:
Latifah Nur Khasanah, A.Md. (Balai Tekkomdik DIY)

Cara mengikuti webinar:

  1. Daftarkan diri anda melalui link https://linktr.ee/webinartekkomdik2021
  2. 250 pendaftar pertama dapat mengikuti Webinar langsung melalui Aplikasi Zoom Meeting (Khusus SMA / SMK / SLB), sedangkan jika kuota 250 sudah penuh pendaftar berikutnya dapat mengikuti melalui channel Youtube Jogjabelajar
  3. Simak dan ikuti webinar sampai selesai
  4. Isi daftar hadir pengisian e sertifikat yang akan dibagikan di panitia chat Zoom Meeting atau Youtube ketika webinar berlangsung (e-sertifikat akan langsung dikirimkan ke email peserta)

Yuk gunakan kesempatan mengikuti webinar sebaik mungkin dan infokan ke sekolah-sekolah lainnya agar tidak ketinggalan webinar ini ????

Link materi https://linktr.ee/webinartekkomdik2021

#WebinarTekkomdik
#Jogjabelajar
#jogjaistimewa
#DinasDIKPORADIY
#BalaiTekkomdikDIY
#CerdasBerkarakter

Detail Agenda