Baca Berita

Liputan Balai Tekkomdik

Gubernur Provinsi Bangka Belitung Kunjungi Balai Tekkomdik

Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan Dinas Dikpora DIY menerima kedatangan Gubernur Provinsi Bangka Belitung , Senin 14 Desember 2021.

Kedatangan Gubernur Bangka Balitung , Dr. H. Erzaldi Rosman Johan , disambut baik oleh Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY. Pada kesempatan tersebut hadir pula Kepala Dinas Dikpora DIY Didik Wardaya, SE,MPd yang turut menyambut baik kedatangan Gubernur Provinsi Bangka Belitung.

Dr.H. Erzaldi Rosman Johan menyampaikan terimakasih terutama pada Pemerintah Daerah Daerah Isitimewa Yogyakarta, yang sudah memberikan kesempatan kepada guru- guru pilihan dan terbaik dari Provinsi Bangka Belitung, untuk dapat mengembangkan kompetensinya terutama dalam pemanfaatan media pembelajaran berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Gubernur Provinsi Bangka Belitung juga menyampaikan agar guru atau peserta yang mengikuti bimbingan teknis ke Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY dapat bersungguh- sungguh dalam mengikuti setiap materi yang ada tanpa abai dengan protocol kesehatan covid 19.

Seiring dengan tujuan utama Provinsi Bangka Belitung yang akan segera mendirikan Balai Teknologi Infomasi Komunikasi Pendidikan, Gubernur Bangka Belitung meminta izin untuk dapat sepenuhnya belajar dari Pemerintah Daerah DIY khususnya Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY , dalam manajemen, pengembangan, sebuah wadah instansi di bawah Dinas Pendidikan yang bertanggung jawab terhadap peningkatan mutu pendidikan masyarakat melalui TIK.

Gubernur Provinsi Bangka Belitung juga berkesempatan untuk mengunjungi seluruh layanan adan fasilitas dari Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY. Dalam kunjungan tersebut Dr .H.Erzaldi Rosman Johan berkesempatan untuk talkshow bersama penyiar Jogja Belajar Radio yang dilanjutkan dengan bincang podcast bersama Kepala Dinas Dikpora DIY dan penyiar Jogja Belajar Radio.

Dalam rangkaian kunjungan dan bimtek pemanfaatan TIK bagi guru terbaik dari Provinsi Bangka Belitung, Gubernur Provinsi Bangka Belitung berharap agar Provinsi Bangka Belitung dapat terus bersinergi dengan Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan masyarakat.

Bagikan Artikel:

"Change and Moving Forward with Technology"