Baca Berita

Liputan Balai Tekkomdik

Belajar bersama Merapi FM

Hari ini (14 desember 2020) balai tekkomdik DIY melakukan kunjungan kerja ke merapi FM boyolali. Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mempelajari bagaimana sistem kerja dan tata kelola radio yang dilakukan oleh radio yang dikelola oleh pemerintah daerah boyolali melalui dinkominfo setempat.
Dalam kunjungan yang dilakukan oleh kepala subbag TU dan kepala seksi layanan serta tim dari JB radio ini, balai tekkomdik mendapatkan ilmu dan perspektif baru dan pengetahuan pengelolaan radio yang baik. Mulai dari bagaimana tata kelola hingga bagaimana mengkoordinasi pendengar secara luring.
Rombongan dari balai tekkomdik disambut dengan hangat oleh bapak Abdul Rahman -kepala dinas kominfo boyolali-, beserta tim dari Merapi FM. Dalam sambutannya Bapak Abdul Rahman merasa bangga dengan keinginan balai Tekkomdik (dalam hal ini JB radio) belajar ke merapi FM. Dan beliau berharap semoga yang sedikit dari dinas kominfo boyolali melalui merapi FM ini dapat menambah kualitas penyiaran tidak hanya dari JB radio namun juga merapi FM. Semoga kerjasama yang baik ini akan terus terjalin dimasa yang akan datang.

 

Bagikan Artikel:

"Change and Moving Forward with Technology"