Baca Artikel

Kategori: Info Teknologi

Lunavity Ransel Anti Gravitasi

Blog Single

Sekelompok mahasiswa di Universitas Tokyo telah mengembangkan ransel melayang - yang disebut Lunavity. Tidak seperti jetpack, ransel melayang didorong oleh penggerak kuat yang memberikan anti-gravitasi pengguna. Para mahasiswa percaya ransel ini pada akhirnya bisa menggantikan penyeberangan, membantu para lumpuh, dan bahkan memungkinkan orang memasuki gedung-gedung dari lantai dua.

Namun ini hanya prototipe dan ada sejumlah besar perbaikan yang harus dilakukan sebelum ransel dapat dikomersialkan, tetapi sudah pasti ada dalam daftar keinginan tim techchat! Seperti yang dijelaskan oleh Lunavity sendiri: "Lunavity adalah sistem yang dirancang untuk menambah kemampuan melompat manusia. Sebuah multi-rotor yang terpasang meningkatkan pengguna selama gerakan, memungkinkan mereka untuk melompat lebih tinggi dan lebih jauh. Di masa depan, di mana drone banyak digunakan untuk pengiriman dan / atau transportasi, itu dapat diterapkan untuk menambah mobilitas kita sementara waktu.  

Tim di belakang produk mengatakan harus memungkinkan seseorang untuk melompat dua hingga tiga kali lebih tinggi dari biasanya. Ransel ini memiliki serangkaian rotor yang memberikan daya dorong ke bawah yang cukup untuk membantu pemakainya melompat lebih tinggi dan lebih lama dari yang dimungkinkan secara manusiawi, memberikan pengalaman pengalaman berjalan di bulan kepada pengguna.

Lunavity pada dasarnya adalah alat untuk menghubungkan manusia ke drone dan memungkinkan mereka untuk melayang di udara, wlau hanya sementara. Rotor akan diaktifkan sesaat sebelum pengguna melompat atau melayang ke udara. Para peneliti menginformasikan bahwa Lunavity bisa memungkinkan seseorang untuk melompat dua atau tiga kali lebih tinggi dari biasanya. Mereka juga mencatat bahwa tujuan dari perangkat ini adalah untuk memperluas atau menambah kemampuan manusia. Dengan melakukan itu, mereka menambahkan, bisa membuat penyeberangan atau tangga menjadi usang. Mungkin juga menawarkan lebih banyak kebebasan bagi para penyandang cacat. Mungkin kedepannya  perangkat ini dapat digunakan untuk mengganti kursi roda atau melompati jalan-jalan ramai misalnya penyeberangan jalan raya. Tidak ada harga atau tanggal rilis untuk Lunativity pada saat ini, tetapi ini adalah salah satu konsep yang lebih unik di luar sana saat ini. Tim di balik Lunativity menggambarkan dibaliknya ide sebagai cara untuk "membuat dunia menjadi tempat yang lebih menarik." Cara-cara yang disimulasikan seseorang akan menggunakan produk itu dipajang dalam video yang diposting ke YouTube menunjukkan seorang pemakai Lunavity melompati sebuah penyeberangan, slam dunk bola basket, dan menyirami buah pohon tinggi.

Bagikan Artikel:

"Change and Moving Forward with Technology"