Baca Berita

Liputan Balai Tekkomdik

Kunjungan SMK Pasundan 1 Banjaran ke Balai Tekkomdik Dinas DIKPORA DIY

Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY awal tahun 2020 mendapat kunjungan dari SMK Pasundan 1 Banjaran Bandung. Maksud Kunjungan tersebut ialah untuk memperkenalkan dunia industri kepada siswa khususnya jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. (Rabu, 08/01/2019)

Rombongan SMK Pasundan 1 Banjaran disambut langsung oleh Kepala Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengembangan dan Promisi, Tri Haryani, S.E. dan Kepala Seksi Layanan dan Promosi, Dorotea Dyah Hartinawati, S.E.

Kepala Seksi Pengembangan dan Produksi, Ibu Tri Haryani, S.E. dalam sambutannya menerangkan dan memperkenalkan tentang Balai Tekkomdik Dinas Dikpora DIY kepada 64 orang peserta kunjungan dari SMK Pasundan 1 Banjaran. Kegiatan kunjungan ini kemudian diajak berkeliling mengunjungi beberapa ruangan seperti Studio Jbradio, Studio Ava, Ruang Internet Data Center (IDC/Server), Lab Komputer dan Lab IOS. Selain itu mereka juga diperkenalkan tentang layanan unggulan Balai Tekkomdik DIY yaitu Jogjabelajar. Semoga kunjungan ini memberikan manfaat untuk para siswa dari SMK Pasundan 1 Banjaran.

Bagikan Artikel:

"Change and Moving Forward with Technology"