Baca Artikel

Kategori: Info Teknologi

LEO Privacy Guard, Aplikasi Android Baru Untuk Jaga Privasi User

Blog Single

Gadget merupakan barang yang istimewa bagi manusia. Dengan gadget ukuran 4 inc kita bisa menggunakan untuk berbagai kepentingan, diantaranya adalah untuk penyimpanan data. Tapi tahukah kalian gadget sangat rentang dalam hal pencurian data. Agar data kita aman dan menghindarkan dari pencurian, kita harus menambah aplikasi pengamanan data.

Dilansir dari WowKeren.com, Sebuah aplikasi baru bernama LEO Privacy Guard baru saja dirilis di Play Store dengan ukuran yang sangat kecil, yaitu 3,9 MB. Aplikasi ini diklaim mampu melindungi smartphone anda dari aksi pembobolan data atau informasi penting yang rahasia.

Beberapa fitur yang dimiliki LEO Privacy Guard ini adalah segera mengunci dan membuka penguncian semua aplikasi dalam ponsel setelah diketuk, mudah untuk mengganti tema dan profil penguncian, serta profil penguncian diubah secara otomatis sesuai dengan waktu serta lokasi.

Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah privasi dan pengamanan data lagi. LEO Privacy Guard telah diunduh sebanyak 50 juta kali lebih hingga saat ini. Anda membutuhkan versi Android 4.0 atau yang lebih tinggi untuk dapat menginstal aplikasi tersebut.

Bagikan Artikel:

"Change and Moving Forward with Technology"