Baca Artikel

Kategori: Info Teknologi

Cowa Robot, Koper Canggih Layaknya Binatang Peliharaan

Blog Single

Siapa yang tidak tahu koper? Ya koper merupakan wadah tertutup yang sering kita gunakan untuk membawa pakaian, maupun barang-barang keperluan pribadi disaat berpergian. Koper dilengkapi 2 roda serta pegangan yang dapat ditarik ke atas dan anda pun hanya cukup mendorongnya sehingga tidak merepotkan anda. Tapi apakah anda pernah membayangkan bila anda sangat tidak dibuat repot ketika koper tersebut otomatis mengikuti anda tanpa perlu mendorongnya disaat anda berpergian?

Ya, Salah satu perusahaan Startup asal Shanghai China menciptakan suatu koper canggih yang bernama Cowa Robot. Seperti pertanyaan diatas, Ya, Koper tersebut mampu mengikuti pemilik koper kemana saja tanpa perlu anda mendorongnya. Dilihat sepintas, koper tersebut layaknya koper pada umumnya, Tapi didalamnya, koper tersebut dibekali teknologi canggih. Didalam gagangnya terdapat tombol yang mampu mengaktifkan koper tersebut untuk berjalan sendiri. Koper tersebut mampu berjalan dengan kecepatan 7,2 km dan mampu mengikuti dan kembali pada si pemilik koper dalam jarak 50 Meter.

Koper tersebut dapat bekerja ketika si pemilik koper menggunakan sebuah gelang khusus. Koper mampu mengikuti si pemilik yang menggunakan gelang khusus tersebut, layaknya sebuah binatang peliharaan yang patuh terhadap pemiliknya. Dari sisi keamanan koper ini dirancang khusus dengan kunci elektronik berteknologi LED dan mampu berputar 90 derajat. Adapula fitur-fitur yang tertanam pada koper canggih ini, semisal, Port USB yang berjumlah 4 yang dapat berfungsi sebagai power bank untuk mengisi daya baterai gadget anda. Selain itu, koper ini dilengkapi tempat khusus yang berfungsi untuk menyimpan Laptop.

Koper ini dibuat dengan material yang cukup baik karena bahannya dibuat langsung dari material German Bayer PC stylish, Selain itu koper ini cukup stylish sehingga membuat anda percaya diri dalam membawanya. Bagi yang suka berpergian dan tidak ingin ribet dalam membawa barang bawaan koper ini mampu memecahkan masalah tersebut.

Bagikan Artikel:

"Change and Moving Forward with Technology"